Powered by Blogger.
Home » » Unilever Mengumumkan Kesepakatan

Unilever Mengumumkan Kesepakatan

Unknown | 7:29 PM | 0 komentar


Unilever dan Manchester United hari ini mengumumkan penandatanganan kemitraan regional tiga tahun di Asia Tenggara .
Perjanjian baru akan melihat Unilever menjadi Personal Care resmi klub dan Mitra Laundry di sembilan negara termasuk Singapura, Malaysia , Indonesia , Vietnam , Filipina , Thailand, Kamboja , Laos dan Myanmar . Sejumlah perawatan pribadi paling populer Unilever dan produk cucian ( seperti Clear , Omo dan Rexona - di antara banyak lainnya ) sekarang akan membawa Manchester United puncak .
Peter ter Kulve , Presiden Unilever , Asia Tenggara dan Australasia , mengatakan Manchester United kemitraan adalah bersejarah satu untuk perusahaan : . " Manchester United adalah salah satu klub sepak bola paling ikonik di dunia, dengan gairah berikut di Asia Tenggara ini adalah pertama kalinya Unilever telah melakukan kemitraan skala ini di wilayah tersebut , yang mencakup sembilan pasar berkembang pesat .
" Baik Unilever dan Manchester United berbagi kepercayaan umum dalam pentingnya mempromosikan aktivitas fisik . Melalui kemitraan ini kami akan membawa Manchester United Soccer Schools kepada masyarakat dalam rangka mendorong tidak hanya anak-anak , tetapi juga orang tua mereka , bahwa ' Dirt is Good ' dan bermain di luar sangat penting untuk kesehatan , kesejahteraan dan masa depan pembangunan. "
Richard Arnold , Manchester United Group Managing Director, berkomentar : " Ini adalah kemitraan yang sangat menarik untuk Manchester United dan kami sangat senang bisa bekerja sama dengan sebuah merek yang kuat dan terkenal Dengan portofolio besar perawatan pribadi dan produk laundry kami . yakin bahwa kemitraan kami akan membawa lebih dari 130 juta pengikut kita miliki di negara-negara ini lebih dekat ke klub . "
Sumber: manutd.com
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Please your comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2014. Yezaki - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger