Powered by Blogger.
Home » » Strategi Foke-Nara Gubernur DKI Jakarta Di Putaran Ke-2

Strategi Foke-Nara Gubernur DKI Jakarta Di Putaran Ke-2

Unknown | 10:42 AM | 0 komentar
Selamat pagi semuanya, sebelumnya kami mengucapkan Selamat Hari Lebaran. Mungkin ada tulisan kami yang menyinggung kalian yang pernah baca di blog ini. Untuk itu  kami mohon maaf, semoga pada hari lebaran ini kita diberikan keberkahan dari Tuhan YME. Menjelang pemilukada DKI putaran ke-2, pastinya para calon sedang mempersiapkan strategi untuk menggalang dukungan berbagai aspek agar nantinya dapat kepilih dan menjadi Gubernur DKI. Untuk itu kami akan mengungkan kira-kira strategi yang akan di gunakan para cagub. Yang jelas strategi yang digunakan bukan lah 4-4-2, 4-4-3, atau 5-3-2 karena strategi yang demikian itu hanya dapat di gunakan di pertandingan sepakbola saja.

1. Foke-Nara


Cagub yang mendapat nomuor urut 1 di putaran 1 ini telah banyak mendapat dukungan dari parpol antara lain P. Demokrat, Golkar, PKS, PAN. Hal ini dikarenakan kecenderungan pasangan ini untuk lebih menargetkan kalangan menengah dan atas yang kritis. Strategi yang pertama akan digunakan oleh pasangan ini adalah

Sosial Media

Sosial media memiliki peranan penting dan satu hal yang harus dimanfaatkan dalam perang informasi. Menurut Nachrowi, selama ini, pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama terbantu kampanye lewat sosial media. Jadi pasangan ini akan mengoptimalkan Sosial Media untuk putaran ke-2.

Strategi ke-2 yang mungkin dilakukan FB ini adalah tetap memelihara kumis, karena menurut kepercayaan orang kumis itu salah satu icon keren. mau lihat kumisnya FB? ni kami kasih di bawah ni:





Coba kalian bayangkan deh, kalau FB gag pakai kumis gimana ya? hehe kayak foto di bawah ni:


hehe,.. malah gag kerren kan?
 Kalau misalkan FB cukur kumis yang terjadi malah kayak gini gan:


Maka dari itu jangan cukur kumis anda hehe 

Demikianlah beberapa strategi yang mungkin digunakan FOKE-NARA, Terimakasih atas perhatiannya
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Please your comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2014. Yezaki - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger