Powered by Blogger.
Home » » Puisi : Maukah Kau Menikah Denganku?

Puisi : Maukah Kau Menikah Denganku?

Unknown | 4:37 PM | 0 komentar
Sayang, maukah kau menikah denganku?
Karena, aku selalu mengingatmu…
Di seluruh otakku…


Bahkan pakaian kesukaanmu
Yang berwarna merah…
Selalu aku pakai di setiap kegiatanku…


Namun aku ingin…
Cinta kita kan semanis
Cokelat yang pernah kuberikan padamu
Kan selucu boneka yang ku berikan juga padamu
Kan sewangi bunga yang juga pernah ku berikan padamu
Atau seabadi tattoo wajahmu yang ku buat di dadaku…
Walaupun karena semua itu, aku masih berhutang uang pada temanku…
Demi cintaku padamu.....
Aku tau, hanya kau yang mengerti aku…
Dan mengerti semua hobbyku yang keren itu…
Seperti naik Sepeda…


Main komputer…


Mancing ikan di laut…


Main Play Station…


Bahkan sampai hobbyku yang paling menantang...
Yaitu Balap Motor…



Sayang, walaupun kini engkau milik temanku…
Aku akan tetap mencintaimu….

Karena aku tak tau malu….


Namun..ketahuilah….
Aku akan setia menunggumu….Sayangku….
Walau pekerjaanmu hanyalah penjual celana dalam


Dan walau pekerjaanku hanyalah
Seorang pemancing ikan sejati.....


Dan walau kamu juga sering membuat aku terkejut…
Dengan mengatakan...SUPRISE......


Dan menyusahkan semua orang…..

Namun hobbymu yang paling aku suka adalah…
Saat kamu bermain musik….
Indah sekali alunan suara pianomu….


Sayangku, Aku akan selalu mencintaimu…
Masih ingat film kesukaan kita berdua…?
Yang selalu kita tonton berulang kali….?


Yup, betul…. Film TITANIC…
Biarkanlah cinta kita Romatis
Seperti film itu…

Bahkan kalau kita mati…
Tetaplah film Titanic
Yang akan menjadi inspirasi
Dari Cinta kita


Karena aku pun yakin….
Kamu juga mencintaiku…
Dan aku percaya bahwa…
Kau akan selalu menungguku
Bahkan hingga kamu mati….



Hingga aku mati…

Hingga kita mati….

Sampai tokaiku di WC pun
Akan selalu berkata….



Maka, kini aku pun bertanya.
Maukah kau menikah denganku?


Jangan terlambat sayang….
Ku pastikan kau akan menyesal…


Dan ikut mati bersamaku…..





THE END


Source: nyamuklagi.multiply
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Please your comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2014. Yezaki - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger